Selasa, 03 Februari 2015

Ini Tetangmu Lelakiku

Salam rindu untuk tuan yang tidak pernah lupa mengucapakan selamat pagi untuk puannya,untuk tuan yang tidak pernah lupa memberikan kesan manis ditiap waktu yang ia luangkan,untuk tuan yang selalu memaklumi manja, egois, marahnya puannya ini. Semoga salamnya tersampaikan padamu.
Pada angin malam aku titipkan rindu bertubi-tubi pada Bandung kota. Pada cahaya bulan aku titipkan indahnya ketulusan saat jarak duduk manis diantara kita. Pada sunyi sepi yang ciptakan gelap,aku titipkan dalam-dalam kisah yang telah tereja beberapa bulan ini,agar kita tetap ingat manisnya saat malam menghadirkan gelapnya.
Lelaki yang tak pernah bosan mendengarkan deretan cerita puannya seharian dan selalu bertanya "hari ini kemana saja,ngapain,ada cerita apa hari ini?", lelaki yang lebih memilih memendam egonya dan memutuskan menghubungi puannya duluan dan selalu memanggil puannya dengan panggilan khasnya, lelaki yang selalu marah jika puannya membahas tentang antusiasnya untuk diet lalu selalu bilang "seperti apapun kamu,aku tetap sayang", dan lelaki yang sering keraskepala jika puannya menyuruhnya istirahat lalu lebih memilih bersama via telepon sampai puannya benar-benar tertidur. Semoga kamu tetap jadi lelaki seperti ini,ku mohon jangan ada yang berubah.
Aku mengenalmu tak sengaja,semua dimulai dari pertanyaan kakakku dan sekarang berujung "aku sayang kamu". Kita saling takut untuk saling mengenal tapi ujung-ujungnya kita saling suka. Awalnya perkenalan ini,ku kira hanya akan sampai pada sekedar mengenal seperti teman bicara,tiada yang spesial. Tapi ternyata salah, kita lebih dari itu.
Kemarin sekarang dan esok, aku hanya butuh kamu, bukan yang lain. Aku egois ya? tapi nyatanya seperti itu. Kamu yang membuat segala hal yang awalnya aku bisa lakukan tanpa kamu menjadi harus aku lakukan dengan dan bersama kamu. 
Lelakiku, namamu panjang bak deretan kebahagiaan yang aku rasakan setelah mengenalmu. Semoga kamu adalah sebagian dari kita yang hilang. :)
Semoga yang aku minta lalu aku aamiinkan, menjadi doa terbaik untuk kita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar