Jumat, 12 April 2013

Sakit-Ku

Sakitku terpasung ribuan kenangan yang pernah ada. Tersiksa oleh belenggu yang semakin membuatku terisak.
Masih dengan hati yang sama saat kamu masih disini.
Aku membisu saat ceceran darah melengkapi luka ditangan ini. Mungkin tak sebanding dengan sakit yang kamu buat.
Ya aku merasakan sakit memang tapi tak ada yang lebih sakit jika yang tersayang tak pernah peduli dan lebih memilih bahagia dengan orang lain. 
Padahal disisi lain dia berusaha untuk tak melukai apa lagi membuat yang tersayang menangis karena kecerobohannya.
Ya sia-sia sudah semua.
Sakit yang aku terima tak adil, Kenapa harus dia yang bahagia bersamamu sekarang.
Dimana hati kamu,Hah??
kemana saja kamu? Kemana saja hati kamu selama ini?
Apa kau tak melihat ketulusan ini? Apa kau tak merasa atau tak peduli dengan rasa ini?
Aku yang selama ini jadi tempatmu berkeluh, Aku yang selama ini menjadi tempatmu meratap.
Tapi sekarang...
Lihat!!! Aku yang terluka.
Kamu punya hati kan atau memang sebenarnya tak punya hati?
Berbulan-bulan nunggu hal yang nggak pasti dan yang jauh itu nggak mudah.
Aku yang ngerasain dan kamu nggak peduli.
Sakit, dengan mudah melepas dan membawa genggaman hati lain bersamamu
Ya kamu memang terlihat munafik soal ketulusan.
Kamu bilang,kamu yang paling tulus dan yang terbaik.
Mungkin yang terbaik untuk membuat luka yang begitu dalam dihatiku,yah mungkin itu maksudmu...
Terima kasih untuk luka itu,aku mengerti sekarang..
Kini tak ada gunanya aku menyiksa diri sedangkan yang dinanti tak kunjung mengerti,biarlah tangan Tuhan yang mengatur
Dan aku paham sekarang.
Sebuah ketulusan itu bukan dilihat dari perkataan dan seberapa lama kita bersama.
Tapi apa saja yang kita lakukan untuk bertahan dan menunggu.
Walaupun itu hanya akan berujung pada kata percuma dan mustahil.

9 komentar:

  1. ﺍﻟﺴَّﻼَﻡُ ﻋَﻠَﻴْﻜُﻢْ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔُ ﺍﻟﻠﻪِ ﻭَﺑَﺮَﻛَﺎﺗُﻪُ

    sangatttt......menyentuhhhhhhh.... ┼┼ą ┼┼ą ┼┼ą ┼┼ą... dtgg kunbalnya :-)

    BalasHapus
  2. "Sebuah ketulusan itu bukan dilihat dari perkataan dan seberapa lama kita bersama."

    like like :D
    lanjutkan dha.. :)

    BalasHapus
  3. ya ya ya :D
    komen punyaku juga dong..haha

    BalasHapus
  4. teeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttttttttt

    BalasHapus
  5. Like this ya...

    Will u stay awake for me???

    BalasHapus